PKL di Sumur Batu Ditertibkan

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 86 petugas gabungan kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di sepanjang jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran ditertibkan. Senin (25/9).

Penertiban tersebut dipimpin langsung Camat Kemayoran, Herry Purnama, Kasatpol PP Jakarta Pusat, Rahmat Lubis dengan didampingi Kasatgas Pol PP Kecamatan, J. Sihole, Kasatppel Perhubungan, Dapat Togatorop dan Lurah Sumur Batu, Bayu Randy Wiradian.  

Herry Purnama mengatakan penertiban kali ini masih dalam rangka Bulan Tertib Trotoar (BTT). Lapak PKL dan kendaraan yang masih memanfaatkan trotoar sebagai tempat kepentingan pribadi langsung ditertibkan.

"Tadi kita lakukan penertiban di Sumur Batu Raya depan Pasar Sumur Batu, dan Jalan Hoitzer," ucap Herry saat diwawancarai di sela - sela penertiban.

Sementara itu, Rahmat Lubis mengatakan dalam BTT tersebut sebanyak 4  kendaraan roda empat, tiga dan angkutan umum terjaring. Sementara itu tiga papan tidak berizin, 12 terpal, dua gerobak, dua set tenda, dua sepeda, dan 14 bangku plastik diamankan petugas.

"Semua kita tertibkan dan kita bawa ke gudang Satpol PP di Cakung, Jakarta Timur," tutupnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait