PMKS dan Parkir Liar di Sawah Besar Ditertibkan

Petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), dan parkir liar dalam kegiatan Rabu Tertib, di Kecamatan Sawah Besar, Rabu (8/5). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), dan parkir liar dalam kegiatan Rabu Tertib, di Kecamatan Sawah Besar, Rabu (8/5).

Camat Sawah Besar, Prasetyo menerangkan, sebanyak tujuh PMKS terjaring, lima di antaranya dikirim ke Panti Sosial Kedoya Sementara dua sisanya diserahkan ke dinas sosial untuk dipulangkan.

“Kita sisir sepanjang kawasan Masjid Istiqlal, Lapangan Banteng, Jalan Mangga Besar Raya, hingga Jalan Rajawali Selatan,” terangnya.

Selain PMKS, lanjut Prasetyo, sebanyak tiga mobil diderek karena parkir yang tidak pada tempatnya. Dan dua barang milik PMKS diamankan.

“Tujuan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutin, juga untuk menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat dalam beribadah Ramadan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini melibatkan puluhan personil gabungan mulai dari petugas Satpol PP, perhubungan, dan sosial. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Rabu, 14 Maret 2018

    PMKS di Sawah Besar Diamankan

    Penyandang Masalah Kesejahtraan Sosial (PMKS) diamankan petugas  Pelayanan Pengawasan Pengendalian Sosial (P3S) ...

  • Rabu, 11 Januari 2017

    PMKS Di Gunung Sahari Ditertibkan

    Sebanyak 5 penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) berhasil diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...

  • Rabu, 04 April 2018

    8 Truk Barang Ditertibkan

    Akibat parkir liat di sembarang tempat, 8 truk barang ditindak petugas gabungan karena parkir liar di sepanjang Jalan ...

  • Selasa, 14 Mei 2019

    Besok, Razia PMKS di Sawah Besar

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang bulan Ramadan, Camat Sawah Besar, Prasetyo, akan melakukuan ...