PMT-AS, Irwandi: Agar Anak Sehat dan Cerdas  

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi melakukan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) dari Pemprov DKI Jakarta di SD Negeri Menteng 01, Jakarta Pusat, Senin (1/4). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) dari Pemprov DKI Jakarta di SD Negeri Menteng 01, Jakarta Pusat dilaksanakan, Senin (1/4).

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari Gubernur DKI Jakarta, untuk kesehatan serta kecerdasan anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SD) se-Jakarta Pusat.

“Pak Gubernur DKI Jakarta menginisiasi PMT-AS kepada murid-murid SD agar sehat dan cerdas terlebih bagi anak SD yang kurang mampu,” katanya.

Kasudin wilayah Pendidikan I Jakarta Pusat, Slamet menyatakan, ada 19 Sekolah Dasar yangmelaksanakan program PMT-AS dengan jumlah siswa 6.119 tersebar di Kecamatan Gambir delapan sekolah, Menteng tiga sekolah, Sawah Besar tiga sekolah, dan Tanah Abang lima sekolah.

“Khusus di SDN Menteng 01 ini siswanya berjumlah 410. Program ini memang program unggulan pak Gubernur dan kami berserta jajaran komite sekolah siap melaksanakannya,” jelas Slamet.

Slamet menambahkan, ini merupakan hari pertama di JP I dan mudah-mudahan kegiatan ini akan terus bergulur sepanjang tahun. “Hari puasa kegiatan PMT-AS kami akan terus lakukan,” ungkapnya.

Hadir juga dalam PMT-AS, Ketua Komite SDN Menteng 01, dan Kepala Sekolah SDN Menteng 01.  

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait