PNS JAKPUS supaya tingkatkan kinerjanya

Jakarta Pusat, -- Apel rutin Senin pagi pertama pasca lebaran di gelar Pemerintah Kota Jakarta Pusat sekaligus halal bil halal, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Wakil Walikota, Arifin dan Sekretaris Kota (Seko), Bayu Meghantara dengan para pegawai di Plaza Kantor Walikota, Senin (27/7).

“ Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota, karena apel senin pagi pertama sesudah lebaran semua pegawai hadir semua, tidak seperti hari-hari sebelumnya,” ujarnya.

Mudah-mudahan ini merupakan suatu disiplin yang tinggi, dan kedepan diharapkan kinerja lebih ditingkatkan lagi. “ Jangan apel hari ini karena takut TKD di potong, sebab jika tidak mengikuti apel sanksinya yaitu tidak menerima TKD selama satu bulan, tegas Mangara.

Mangara menghimbau, para pegawai di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Pusat supaya terus meningkatkan kinerjanya dan berikan pelayanan kepada masyarakat yang lenih baik lagi. Ciptakan lingkungan kerja yang baik dan kondusif, jangan lagi ada yang bolos kerja, atau keluar tanpa lapor dan pulang lebih cepat ini akan merugikan anda sendiri, jelasnya.

Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja, lakukan kerjasama yang baik dan tingkatkan. “ Jika ada atasan atau se levelnya membuat kesalahan supaya diingatkan, “ jangan didiamkan ini akan membuat pekerjaan kita tidak maju, tambah Mangara. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait