PPI Jakpus Diharapkan Berkontribusi Untuk Pembangunan

Jakarta Pusat, -- Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jakarta Pusat (Jakpus) diharapkan dapat berkontribusi aktif untuk mendukung pembangunan wilayah Jakpus kedepan. Hal ini disampaikan langsung Sekertaris Kota (Sekko) Jakpus Iqbal Akbarudin saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PPI Jakpus ke 24, Minggu (13/8).

Dalam kesempatan itu, Iqbal menegaskan untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan wilayah Jakpus dibutuhkan sinergi yang baik antara PPI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus kedepan. Menurutnya PPI merupakan organisasi yang memiliki potensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Sebab, untuk menjadi anggota PPI tidak sembarangan, harus orang-orang terpilih yang pernah menjadi pengibar bendera Merah Putih pada HUT RI 17 Agustus.

“Para anggota PPI ini merupakan cikal bakal pemimpin bangsa, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti dapat mengambil alih tingkat kepemimpinan di masa yang akan datang,” terangnya.

Kedepan organisasi PPI diharapkan, tidak sekedar mengajarkan baris berbaris tetapi juga harus turut membantu proses pembangunan. Diharapkan kedepan PPI supaya mampu menyumbangkan pikiran-pikiran cerdas untuk kepentingan pembangunan karakter masyarakat Jakpus.

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait