PPSU Kelurahan Kwitang Berbenah Wilayah

Jakarta Pusat, -- Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat melakukan pembenahan wilayah. Seperti pengecetan kanstin yang meliputi Jalan protokol terletak di Jalan Kramat Raya, Kwitang Raya dan KH. Usman Harun, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Lurah Kwitang, Hamdani menjelaskan pembenahan dan penataan wilayah ini bukanlah dalam rangka menyambut penilaian Adipura 2018. Tetapi, kegiatan ini memang kegiatan rutin diwilayah. Mantan Sekel Cikini ini mengaku untuk penilaian adipura di wilayah kerjanya terdapat satu titik pantau yang dinilai yaitu Salter Kali Ciliwung Jalan Inspeksi, Kwitang, Senen, Jakpus.

"Untuk pembenahan Selter Kali Ciliwung kita kerja bareng dengan Badan Air secara intens. Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan warga di sekitar kali Ciliwung dapat nyaman," kata Hamdani, Senin, (06/11).

Selain itu, kata Hamdani, pihaknya juga menata taman perapian taman Gunung Agung hingga sampai penyapuan jalan protokol maupun pemukiman warga.

"Kita juga mensiagakan 4 PPSU di sepanjang Kali Ciliwung meliputi Jalan Kramat IV sampai Jalan Kwitang Raya dan melibatkan warga setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan," jelas Hamdani.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait