PWJ Jakpus Dikukuhkan

Jakarta Pusat, --  

Paguyuban Werdatama Jaya (PWJ) Jakarta Pusat (Jakpus) dikukuhkan Walikota Jakpus Mangara Pardede, hari ini (27/3). PWJ sendiri merupakan paguyuban bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta untuk saling bersilaturahmi. 


Dalam sambutannya usai melakukan pengukuhan pada puluhan pengurus PWJ Jakpus, Mangara mengungkapkan kebanggaanya pada para pengurus PWJ yang masih sehat dan bersemangat mengisi masa pensiun dengan bergabung di PWJ. Menurtnya, mengisi masa pensiun dengan mandiri lebih baik dibanding menyendiri seperti salah satu lirik lagu Mars PWJ. 


"Saya merasa bangga, karena bisa mengukuhkan para senior saya, guru saya. Meskipun sudah sepuh tapi masih memiliki semangat yang luar biasa," ungkapnya. 


Mangara mengharapkan, PWJ dapat menjadi sarana bagi para pensiunan PNS DKI Jakarta untk menjaga kebahagiaan dan kesehatan mereka selama masa pensiun. 


Sementara itu, Wakil Ketua 1 PWJ DKI Jakarta Djoko Ramadhan menegaskan agar para anggota maupun pengurus PWJ dapat meningkatkan silaturahmi. Dengan menjaga silaturahmi tersebut, dapat membuat kualitas pensiun lebih baik. 


"Setelah pensiun ini satu-satunya legalitas kita hanya silaturahmi, maka dari itu pererat silaturahmi," singkatnya. 

Komintotik JP 

 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait