Panggung Hiburan Seni Budaya, Camat Cempaka Putih: Tempat Penyaluran Hobi Warga

Dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke-492, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menggelar panggung hiburan seni budaya bagi warga masyarakat Cempaka Putih, di Rumah Susun (Rusun) Rawasari, Sabtu (22/6) malam. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke-492, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menggelar panggung hiburan seni budaya bagi warga masyarakat Cempaka Putih, di Rumah Susun (Rusun) Rawasari, Sabtu (22/6) malam.

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan, panggung hiburan dari warga untuk warga ini berlangsung meriah. Warga terlihat bahagia menyaksikan berbagai macam seni budaya yang ditampilkan oleh pihak Kecamatan Cempaka Putih.

“Kegiatan seni budaya ini merupakan rangkaian dari HUT Kota Jakarta ke-492. Saya sangat mengapreasi sekali kepada warga Cempaka Putih yang telah menampilkan seni budaya sehingga hobi mereka dapat tersalurkan di ajang ini,” jelasnya, saat membuka panggung hiburan seni budaya.

Menurutnya, pelaksanaan hiburan seni budaya merupakan kali pertama dilaksanakan di ruang publik rumah susun untuk menghibur masyarakat.

Selain itu, lanjut Andri, dengan dilaksanakan seni budaya di ruang publik masyarakat dapat berinovasi serta dapat berkiprah dalam menyalurkan hobinya. “Silakan bagi warga yang mempunyai hobi dalam bidang kesenian apapun agar dikembangkan  serta tampil di ruang publik seperti saat ini,” imbaunya.

Di sisi lain, Andri menguncapkan banyak terima kepada seluruh warga masyarakat Cempaka Putih, TNI, dan Polisi. Yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan mulai dari pelaksanaan Pemilu, Bulan Suci Ramadan berjalan kondusif, sehingga lingkungan jadi tentram. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait