Pasangan Mesum Tertangkap Petugas Satpol PP

Jakarta Pusat, -- Petugas Satpol PP Kelurahan Menteng memergoki pasangan yang tengah berbuat mesum di bantaran Sungai Ciliwung aliran Kanal Banjir Barat (KBB), Jalan Blora tepatnya di belakang Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) Kamis (26/7) siang.

 Lurah Menteng Agus Sulaiman menerangkan, saat itu dirinya bersama petugas melakukan penertiban gubuk liar di wilayah Menteng, Jakpus. Ketika tiba di Jalan Blora atau biasa disebut Tanggul petugas melihat ada sebuah gubuk. Pada awalnya petugas berniat menertibkan bangunan liar tersebut, namun petugas justru mendapati pasangan mesum berada di gubuk tersebut.

"Tadinya saya tidak curiga. Awalnya mau bongkar gubuk liar. Ada tiga gubuk, ternyata salah satu gubuk isinya ada pasangan lagi mesum. Langsung saya panggil petugas untuk mengamankan mereka," ucap Agus.

Pasangan tersebut tidak bisa berkutik saat diamankan petugas. Ketika diintrogasi petugas ternyata si wanita diketahui berprofesi sebagai PSK karena ditemukan banyak kondom di tasnya. Menurut pengakuan wanita, dia harus membayar Rp 10.000 ke pemilik gubuk sebagai uang sewa. Sementara si pria, Ardiansyah adalah pelanggannya. Ardiansyah sendiri merupakan warga pendatang asal Batam yang baru seminggu tinggal di Jakarta. 

 "Jadi gubuk itu memang tempat untuk mesum. Wanita ini  menyewa  Rp 10.000 ke pemilik gubuk. Kami sempat cari pemilik gubuk itu, tapi ternyata sudah kabur," ucap Agus.

 Agus menegaskan, usai ditangkap petugas, pasangan mesum ini akan diserahkan kepada petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat untuk dikirim ke Panti Sosial Bina Insan di Kedoya agar dibina lebih lanjut.

 

Kominfotik Cds-Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait