Pasca-demo, Wali Kota Jakpus Tinjau Pembersihan Sampah

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, memberikan deterjen di jalan kawasan Menteng pasca-demo, Kamis (23/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas gabungan melakukan pembersihan material sampah pasca-demo yang terjadi di Jalan Wahid Hasyim, Jalan Thamrin, dan Menteng, Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara yang meninju langsung dilapangan mengatakan ratusan petugas dikerahkan untuk melakukan pembersihan sisa-sisa sampah. Mulai dari petugas Sudin Lingkungan Hidup, Gulkarmat, SDA, Bina Marga, Perhubungan, dan Perindustrian Energi (PE).

"Petugas lakukan pembersihan sisa sampah. Material sisa sampah kita angkut bersama petugas gabungan," ucap Bayu saat melakukan pembersihan bersama petugas gabungan, Kamis (23/5).

Setelah dilakukan pengangkutan sampah, lanjutnya, di beberapa titik seperti di Jalan Wahid Hasyim, Sarinah, Jalan Mas Mansyur, Fachruddin, dan wilayah kawasan Pasar Tanah Abang. Dilakukan penyikatan beberapa ruas jalan dengan menyemprotkan air dan memberikan deterjen.

"Kita sikat dulu biar jalan bersih dan efek dari gas air mata hilang. Agar memberikan kenyamanan bagi warga dan pengendara," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait