Pasca Diresmikan Ahok, Walikota Jakpus Syukuran Di RPTRA Kampung Benda

Jakarta Pusat, -- Pasca Ruang Publik Taman Ramah Anak  (RPTRA) Kampung Benda yang ada di wilayah Cempaka Putih Timur, diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, warga dan sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Pusat, melakukan syukuran sambil potong tumpeng di lokasi, Jumat (21/10).

"Terhitung sejak diresmikan RPTRA Kampung Banda ini, ayo kita menjaga dan memanfaatkannya bersama-sama. Pembangunan RPTRA ini menggunakan dana APBD, bukan lagi CSR," Ucap Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede.

Dalam sambutannya, Mangara berharap agar keberadaan RPTRA yang memiliki luas sekitar 1.100 meter tersebut dapat dijadikan tempat interaksi masyarakat.

“Warga yang sebelumnya tidak saling kenal, bisa menjadi lebih kenal. Tapi tentunya dalam hal positif," imbuhnya.

Kepala Sudin (Kasudin) Perumahan dan Kantor Pemerintahan Jakarta Pusat, Edy Suryaman mengatakan RPTRA Kampung Benda merupakan 1 dari 15 RPTRA yang akan di bangun di wilayah Jakarta Pusat di tahun ini dengan menggunakan dana APBD.

Masih di lokasi RPTRA, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP) Jakarta Pusat, Fetty Fatimah menambahkan sebanyak 6 petugas hasil seleksi ditempatkan untuk mengelola RPTR Kampung Benda.

“Para petugas tersebut, nanti tugasnya melakukan edukasi terhadap masyarakat," tutupnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait