Pedestrian Asia-Afrika Dibersihkan

Jakarta Pusat, -- Camat Tanah Abang, Dedi Arief Darsono beserta jajaranya membersihkan pedestrian di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/8).

Saat diwawancara di sela - sela kegiatan, Dedi mengatakan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Sebanyak 190 petugas gabungan seperti PPSU, Sudin SDA, Bina Marga, Lingkungan Hidup dikerahkan pihaknya dalam bersih-bersih ini.

"Hari ini Pedestrian Jalan Asia Afrika dibersihkan dengan cara dibilas dan disikat. Ada 190  petugas gabungan yang diterjunkan," kata Dedi didampinggi para Lurah, Rabu (01/08).

Dedi menambahkan, setelah dibersihkan ratusan petugas gabungan yang terdiri dari petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekecamatan Tanah Abang, SDA, Bina Marga, Lingkungan Hidup, Damkar dan 50 PKL taichan yang turut membantu akan mengecat pedestrian.

"Aksi bersih-bersih ini digelar menindaklanjuti perintah Wali Kota Jakpus dalam mempercantik wilayah untuk menyambut HUT RI dan memeriahkan perhelatan Asian Games 2018," tandasnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait