Pegawai Pemkot Jakpus Ikuti Aksi Donor Darah

Jakarta Pusat, -- Sekitar 200 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat mengikuti aksi donor darah, berlangsung di ruang serbaguna kantor Walikota setempat, Jum’at (9/12). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megahntara dan Sekretaris Kota (Seko), Zainal.

Bayu Meghantara, mengapresiasi kepada pegawai yang sukarela mendonorkan darahnya. “ Donor darah sangat baik untuk kesehatan bagi yang mendonor dan membantu masyarakat yang memerlukan darahnya”, jelasnya.

Untuk itu, ia berharap kepada pegawai yang belum melakukan donor darah supaya ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. “ini aksi kemanusian, kita harus mendukung kegiatan ini . Aksi kemanusian yang kita lakukan secara ikhlas pahalanya sangat besar, karena membantu banyak orang,” kata Bayu.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Seko, Zainal, dan Asisten Ekonomi dan Keuangan, Bakwan Ferizan Ginting juga ikut mendonorkan darahnya. Namun niat baik Sekretaris Kota, Zainal tidak bisa terlaksana untuk mendonorkan darahnya, dikarenakan HB darahnya tinggi.

Peserta donor darah yang paling banyak dari Sudin Pendidikan Jakpus 1 dan 2, Sudin perhubungan dan Satpol PP.  (Day Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait