Pejabat Pemkot Jakpus Meriahkan Pawai Obor Bersama Sandiaga

Jakarta Pusat, -- Para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berlari sepanjang 1 km membawa replika obor Asian Games, Minggu (8/7). Ribuan masyarakat pun tak ketinggalan ikut menyaksikan pawai obor ini.  

Turut Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, Sekko Jakpus, Iqbal Akbarrudin, Asisten Pemerintahan, Budi Roso, Asisten Kesra, M.Fahmi, Asisten Ekbang, Bakwan Ginting, para Camat dari 8 Kecamatan se-Jakpus serta para pejabat lainnya berlari bersama Sandiaga. 

Selain itu 800 pelari dari pelajar SMA, tokoh masyarakat, komunitas sepeda ontel dan mobil hias ikut mengiringi Wagub dan Wali Kota berlari membawa replika obor Asian Games 2018 menuju Lapangan Pors, Serdang.
Dalam kesempatan itu, Sandi mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan pawai obor ini.

" Ayo kita tebar semangat untuk Asian Games, " ungkapnya. 

Sementara itu, Bayu Menghantara mengungkapkan, dengan dilaksanakannya pawai obor ini menjadi gong dimulainya kemeriahan Asian Games. 

"Ini event besar, kalau piala dunia sekarang di Rusia maka Rusia akan dikenal di dunia. Ketika Asian Games ada di Jakarta Pusat, di Kemayoran. Maka dunia akan mengenal Kemayoran sebagai tuan rumah Asian Games di Jakarta.  Kita buat pelaksanan Asian Games ini meriah dan sukses," ungkapnya. 

Kominfotik JP/Day/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait