Pekan Olahraga Difabel, Irwandi: Berikan Ruang Berkreasi Menuju Prestasi

Waki Wali Kota Jakpus, bersua foto dengan para atlet difabel di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (25/7). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka Pekan Olahraga Difabel, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (25/7) pagi.

Menurutnya, anak-anak difabel dari SLB baik negeri maupun swasta se-Jakarta Pusat perlu diberdayakan dan disetarakan.

“Anak-anak ini mempunyai kelebihan dan harus diperhatikan dengan memberikan ruang berkreasi menuju prestasi dalam bidang olahraga, seni, dan budaya,” kata Irwandi, didampingi, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Admin Kesra) Jakarta Pusat, M. Fahmi, dan Kepala Sudin Pora Jakarta Pusat, Tedi Cahyono.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, lanjut Irwandi, telah membina agar anak-anak ini dapat meraih prestasi. Sebab, mereka memiliki kemauan dan semangat yang tinggi untuk menggapainya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa lebih diperbanyak lagi untuk event difabel selain olahraga, seni, dan budaya,” ungkapnya.

Sebelumnya, pekan olahraga difabel ini akan berlangsung selama tiga hari. Memperlombakan cabang olahraga Atletik (di Lapangan Banteng), Renang (di GRJP Senen), Bulu Tangkis (di GOR Kemakmuran), dan Tenis Meja (di Kebon Jahe).

 

 

 

Kominfotik JP/As  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait