Pelajar Jakpus Tunjukan Kemampuan dalam Apresiasi dan Kompetisi Seni

Jakarta Pusat, -- Untuk menggali bakat para pelajar dalam bidang seni, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar Apresiasi dan Kompetisi Seni Pelajar Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat yang berlangsung selama dua hari 7-8 September 2016 di Balai Pelatihan Kesenian Jakarta Pusat Jl. KH. Mas Mansyur, Tanah Abang.

Sekretaris Kota (Seko) Kota Administrasi Jakarta Pusat, Zainal, sangat mengapresiasi kreativitas para pelajar dalam menampilkan karya seninya. “Saya berharap, Jakarta Pusat dapat mewakili semua bidang yang dilombakan, salah satunya seni. Ikuti kegiatan ini dengan serius, tertib mudah-mudah dari kompetisi seni ini diperoleh seniman-seniman berbakat yang dapat mewakili Jakarta Pusat ke tingkat provinsi dan ke tingkat nasional”, kata Zainal dalam sambutan pembukaan mewakili Walikota Jakarta Pusat (7/9/2016)

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Eka Nuretika, mengatakan Apresiasi dan kompetisi seni pelajar diikuti oleh pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, dan SLTA di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Cabang seni yang diperlombakan antara lain menggambar dan tari untuk tingkat TK,  tari dan paduan suara untuk tingkat SD dan SMP, dan vocal group dan musicalisasi untuk tingkat SLTA. “Apresiasi dan Kompetisi Seni diikuti oleh pelajar tingkat TK, SD, SMP, dan SLTA. Target minimal, setiap kecamatan mengirim 3 tim pada tiap tingkat pendidikan,” jelasnya. (Kominfomas JP).


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait