Pelayanan Masyarakat Jangan Sampai Kendor

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede minta kepada seluruh pegawai, PPSU, PHL supaya terus meningkatkan kinerjanya, jangan sampai pelayanan masyarakat kendor.  Berbicara masalah pelayanan masyarakat bukan saja pada PTSP saja, tetapi seluruh komponen seperti PPSU dan PHL.

PPSU dan PHL merupakan garda paling depan yang menyentuh masyarakat, untuk itu di harapkan PPSU dan PHL dalam pelayanan kepada masyarakat jangan sampai kendor. “Terus tingkatkan pelayanan masyarakat jangan sampai kendor,” tegas Mangara saat memimpin apel PNS, PPSU, dan PHL di lingkungan Kecamatan Senen, di Lobby Kantor Kecamatan Senen, Senin (28/11).

Pada waktu yang sama Wakil Walikota Jakpus, Bayu Meghantara juga memimpin apel di Kecamatan  Kemayoran yang diikuti seluruh pegawai, PPSU dan PHL se Kecamatan Kemayoran.

Mangara bangga dengan PTSP dalam melayani masyarakat menangani masalah dokumen kependudukan sampai saat ini tidak ada compalaint dari masyarakat. Artinya PTSP dalam melayani masyarakat sudah maksimal betul dan harus dipertahankan. “Jangan sekali-kali coba minta atau menerima uang dari masyarakat,” tandas Mangara.

Kebanggaan masyarakat sangat mahal, oleh karena itu pelayanan masyarakat jangan sampai kendor dan terus pertahankan jangan membuat kesalahan yang dapat merugikan kita. “Kepada seluruh petugas PPSU maupun PHL saya ingatkan sekali lagi, jangan pernah meminta ataupun menerima sesuatu dari masyarakat, karena kalian sudah dibayar dan itu sudah pekerjaan kita,” tambah Mangara. 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengukuhkan Dokter kecil, menyerahkan alat edukasi bagi PAUD dan menyerahkan hadiah juara II tingkat nasional kepada Puskesmas Kecamatan Senen. (Day Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait