Pemasangan Lampu di Jakpus Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

Jakarta Pusat, -- Akibat minimnya penerangan diseluruh halaman kantor Kecamatan di Jakarta Pusat (Jakpus) Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakpus akan memasang lampu LED, pemasangan ini ditargetkan rampung akhir 2017 mendatang.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) PE Jakarta Pusat, Iswandi mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan pemasangan lampu di halaman kecamatan. Pemasangan ini dilakukan karena adanya permintaan pemasangan lampu dari pihak kecamatan akibat minimnya penerangan .

"Pihak kecamatan yang mengajukan penambahan lampu. Mereka bilang karena halaman kecamatan gelap," ucap Iswandi saat diwawancarai, Senin (14/8).

Menurutnya, sebagian pemasangan sudah rampung dilakukan; seperti di Kecamatan Tanah Abang dipasang 8 lampu, Senen ada 6 lampu, Kemayoran 6 lampu, Sawah Besar 8 lampu dan Johar Baru 2 lampu. Jumlah ini, lanjut dia, tidak sama, akibat berbedanya luas halaman kantor tersebut.

"Semua kita pasang lampu jenis LED. 1 lampu daya pencahayaannya 40 watt dan lampu kita pasang dengan tiang juga setinggi 9 meter. Semua kita pasang secara permanen," jelasnya.

Sementara itu, untuk Kecamatan Gambir, Cempaka Putih, Menteng belum dikerjakan. Selain kantor Kecamatan, kantor Kelurahan Kenari juga telah dipasangi lampu untuk menerangi halaman kantor.

"Hingga akhir tahun kita akan rampungkan," tutupnya

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait