Pembangunan JPO Cempaka Putih Terus Dikawal

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara, usai menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (20/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara memastikan usulan perencanaan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Cempaka Putih Timur, dan Barat akan terus dikawal.

Bayu mengatakan, pembangunan JPO diharapkan bisa menjadi jalan agar interaksi warga bisa terhubung, dan kenyamanan warga melintasi jalan menjadi aman.

"Ya kalau bisa JPO seperti jaman now, dan pembangunan jembatan ini pasti akan kita kawal," tegas Bayu, usai menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (20/2).

Sementara itu, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan pembangunan jembatan ini akan menghubungkan RW 08 Kelurahan Cempaka Putih Timur, dengan RW 06 Cempaka Putih Barat. Dalam Musrembang ini, sebanyak 495 usulan warga diteruskan ke Musrenbang tingkat kota dengan total anggaran sebesar Rp.115.396.438.917.13. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait