Pembangunan Kantor Polres Jakpus Dimulai April

Jakarta Pusat, -- Pembangunan Mako Polres Jakarta Pusat di Jalan Kemayoran Gempol Blok B1 No 1 dengan luas lahan Luas 12.710 m2, dan pembangunan di Jalan Garuda Blok B1 No2 dengan luas lahan  9.485m2  dimulai April 2018.

Hal tersebut diungkapkan pada rapat koordinasi rencana pembangunan Mako Polres Metro Jakarta Pusat, antara Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat, di Polres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Kamis (22/2).

“Kita dukung penuh, pasalnya kondisi gedung yang saat ini tidak memadai. Pedagang yang berjualan disana akan direlokasi, di kawasan tersebut,” kata Mangara, Kamis (22/02).

Mangara mengaku, tidak ada kendala dalam merelokasi para PKL, mengingat lokasi telah disediakan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengatakan, pembanguan ini menggunakan APBN Staff Logistik Mabes Polri 2018 sebesar Rp 152 miliar, dan sudah memasuki tahap lelang konsultan dan pengawas.

“Mau masuk lelang kontruksi, Maret harus sudah kosong dan awal April sudah mulai pembangunannya, dengan luas bangunan mencapai 10.000 meter persegi, dengan 6 lantai, akhir tahun sudah selesai,” pungkasnya.


Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait