Pemerintah Fasilitasi Warga Lewat Nobar

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengapresiasi warga yang hendak menyaksikan penutupan Asian Games, melalui nonton bareng (nobar) di tiap kecamatan yang ada di wilayah Jakpus. 

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat (Jakpus), Iqbal Akbarudin yang hadir langsung menyaksikan nobar di Taman Menteng bersama warga, mengapresiasi kedatangan warga yang tetap antusias menyaksikan nobar meski hujan. 

"Tujuan diadakannya nobar ini untuk memfasilitasi warga yang tidak sempat nontong langsung di Gelora Bung Karno (GBK) dan warga yang tidak kebagian tiket," ungkapnya Minggu (2/9).

Selain nobar, warga pun dapat membawa pulang 3 buah doorprize sepeda dari Bank DKI, serta penampilan organ tunggal. Bahkan, warga pun dihibur langsung oleh Iqbal Akbarudin yang menyanyikan salah satu lagu Rod Stewart, I don't wanna talk about it.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri hadir menyaksikan nobar di Taman Menteng bersama warga. Sandi, pun ikut membagikan satu doorprize sepeda sebelum akhirnya pamit. 

Kominfotik JP/NEL 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait