Pemkot Jakpus Pantau May Day

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, saat memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (30/4). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menegaskan akan memantau jalannya aksi May Day di sepanjang kawasan Sudirman-Thamrin.

Pihaknya, kata Bayu, juga telah mengintruksikan lurah dan camat, untuk monitoring pergerakan aksi buruh di wilayah masing-masing.

“Selama ini, pergerakan aksi buruh pada May Day ada di kawasan Menteng, seputaran Sudirman Thamrin, dan Istana Negara. Kita akan monitoring aksi mereka di sepanjang Sudirman-Thamrin,” unkapnya, usai Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Bayu telah menginstruksikan Sudin Kebersihan, Sudin Kesehatan, Sudin Perhubungan, dan Satpol PP Jakarta Pusat untuk menyiagakan personil di lokasi tersebut.

“Setelah aksi ini kawasan Sudirman-Thamrin harus sudah bersih dan steril, sehingga dapat digunakan kembali oleh masyarkat. Ambulans dan tim medis juga kita siagakan untuk antisipasi ada buruh yang butuh pertolongan medis,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait