Pemkot Jakpus Akan Jamu 800 Anak Yatim di Enam Restoran

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi (tengah) didampinggi Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi, dan Kabag Kesra, Haikal Sodri, di Ruang Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (12/9). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan menjamu 800 anak yatim di enam restoran yang ada di wilayah Jakarta Pusat pada Sabtu (14/9) mendatang.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menerangkan kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan Lebaran Anak Yatim, sekaligus memberikan kebahagian bagi mereka.

Menurutnya, restoran dipilih dengan harapan mereka dapat merasakan menu makanan yang selama ini mungkin belum pernah mereka coba.

“Kita ingin memberikan kebahagian, kebersamaan, kesetaraan pada mereka. Mereka juga bisa menikmati menu makanan restoran yang mungkin selama ini hanya ada dalam benak mereka,” ungkapnya, didampinggi Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi, dan Kabag Kesra, Haikal Sodri, di Ruang Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (12/9).

Irwandi menjelaskan, ke 800 anak yatim ini berasal dari delapan kecamatan se-Jakpus. Sementara, enam restoran yang akan menyajikan hidangan  untuk mereka di antaranya; Penang Bistro, Kunstring, Beautika, Sushi Groove, Mc. Donald, dan Hoka-hoka Bento.

“Kita akan siapkan bus ditiap kecamatan untuk memobilisasi anak-anak menuju restoran yang telah ditentukan,” terangnya.

Selain dijamu dengan hidangan restoran, lanjut Irwandi, nantinya ke 800 anak yatim ini juga akan mendapatkan santunan dari Baznas (Bazis) Jakpus. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait