Pemkot Jakpus Akan Tata Kawasan Kebon Kelapa

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara (tengah) saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (7/1). Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan melakukan penataan kawasan di lingkungan Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir tahun ini.

Hal ini diungkapkan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

Menurutnya, Kelurahan Kebon Kelapa dapat ditata menjadi pusat kuliner. Sebab, kawasan ini mimiliki beragam kuliner yang tersaji siang dan malam.

Sehingga, lanjutnya, akan menambah deretan lokasi pusat kuliner di Jakarta Pusat. “Selain penataan menjadi lokasi kuliner kita juga akan tata kesehatan kawasan itu dengan pembuatan septic tank,” katanya.

Bayu juga mengistruksikan agar para camat dan lurah mencari lokasi di wilayah yang dapat ditata dan dikembangkan ke depannya.

“Penataan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan ekonomi yang lebih baik tapi juga meningkatkan kualitas kehidupan warga,” tandasnya.(As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait