Pemkot Jakpus Amankan Sebidang Tanah di Sumur Batu

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus)  mengamankan  sebidang tanah seluas 600 m2 di Jalan Berlian Raya Kavling Blok Z, Rw.04 Kel.Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara menerangkan, pengamanan aset tanah berupa lapangan olahraga ini dilakukan untuk menjaga ketenangan dan ketertiban warga khususnya pengguna lapangan. Menyusul, adanya oknum yang mengaku sebagai pemilik lapangan olahraga itu. 

"Kita harapkan dengan pengamanan aset ini warga tidak hawatir lagi, mereka bisa berolahraga dengan nyaman. Karena sudah jelas ini aset kita, dan bisa dimanfaatkan warga," tegasnya didampingi Sekretaris Kota, Iqbal Akbarudin,Minggu (4/11). 

Ketua Rw.04 Kel.Sumur Batu, HM. Joko Hardoyo menerangkan, permintaan pengamanan aset ini diinisiasi warga Sumur Batu yang resah akibat adanya oknum yang mengaku pemilik lapangan olahraga yang sudah 20 tahun digunakan warga setempat. Sehingga pihaknya melaporkan hal ini kepada Camat Kemayoran, Hery Purnama untuk ditindaklanjuti di tingkat kota. 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait