Pemkot Jakpus Bangun Sinergitas dengan Industri Pariwisata

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka Peningkatan Sinergitas antara Pengusaha Industri Pariwisata dengan Pemkot Adm Jakpus. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) terus membangun sinergitas dengan industri pariwisata salah satunya dengan meningkatkan kolaborasi.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi saat membuka Peningkatan Sinergitas antara Pengusaha Industri Pariwisata dengan Pemkot Adm Jakpus, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Menurutnya, hubungan antara Pemkot Adm Jakpus dengan para pengusaha pariwisata bukan untuk melayani tetapi justru kolaborasi. Di mana, pengusaha pariwisata ini menjadi salah satu sumber pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita ini bukan melayani, silahkan laporkan mau melakukan apa, mau bikin acara apa silahkan sampaikan. Nanti kita kolaborasi seperti yang sudah kita lakukan di Festival Kebon Bang Jaim,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan, Sonti Pangaribuan menerangkan, sebanyak 120 pengusaha pariwisata hadir dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, pihaknya mengharapkan bukan hanya sinergitas yang terbangun tetapi juga masukkan dari pengusaha pariwisata,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait