Pemkot Jakpus Gelar Bazar OK OCE

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar bazar OK OCE, di halaman Kantor Wali Kota, Rabu (8/8). Bazar OK OCE ini berlangsung selama 3 hari kedepan mulai 8-10 Agustus.    

Terdapat 12 stand makanan, 13 stand baju dan aksesosris serta kebutuhan rumah tangga, serta pertunjukan live music. Mayoritas yang berbelanja di bazar OK OCE ini adalah Apratur Sipil Negara (ASN) kantor Wali Kota Jakpus, salah satunya Ibu Susi dari Sudin Pendidikan yang tengah berbelanja apel Thailand. Dirinya mengaku sangat senang dengan adanya bazar ini

“Lumayan bagus kok, ada bandnya ada music live.”Ucapnya.

Tidak hanya Ibu Susi yang mengaku senang dalam acara bazar ini, salah satu penjual aksesoris dan baju oversize, Dhila mengatakan bahwasanya bazar seperti ini membawa peruntungan yang lumayan menjanjikan baginya. Sekali dagang, omzet yang didapat bisa mencapai Rp.500.000 per hari.

”Saya sangat senang dapat tergabung dalam binaan OK OCE. Sudah sering ikutan, biasanya di kantor kementerian, swasta, dan mall. Jangka waktunya juga sama biasanya 3 hari,” tutur Dhila.

Kominfotik JP/Mg_UNJ/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait