Pemkot Jakpus Gelar Final Futsal

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat, menggelar pertandingan final futsal festival olah raga sepanjang tahun tingkat kota, di Lapangan Pors Serdang, Sabtu (7/4) pagi. 

Pertandingan yang diikuti para pemenang futsal dari 8 kecamatan ini terlihat antusias bermain. Para suporter juga tak kalah meriah memberikan semangat bagi para pemain. 
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Mangara Pardede mengungkapkan, selain sebagai pertandingan, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana silaturahmi antar warga. Maka dari itu, seluruh peserta pertandingan diharapkan dapat bermain tertib. 

Para peserta diharapkan dapat menerima kemenangan maupun kekalahan dengan lapang dada. Peserta tidak boleh bertengkar. Bagi yang belum menang, lanjut Mangara,  maka masih ada kesempatan untuk terus berusaha dan memperbaiki diri. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk membangun bangsa, memunculkan potensi wilayah masing-masing. Serta dapat mengantisipasi kegiatan negatif remaja seperti tawuran dan remaja," ungkapnya disela pembukaan. 

Pada kesempatan itu juga, Mangara berpesan pada warga untuk mempersiapkan wilayah masing-masing menjelang perhelatan ASIAN Games, guna mendukung kesuksesan ASIAN Games. Sebab, wilayah Jakpus merupakan tuan rumah perhelatan olah raga internasional ini

"Sebagai tuan rumah, seluruh warga Jakpus berkewajiban mendukung kesuksesan acara ASIAN Games sehingga berjalan lancar," terangnya. 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait