Pemkot Jakpus Gelar Invitasi Pertandingan Bela Diri

Ka.Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakpus

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono membuka pelaksanaan invitasi pertandingan bela diri Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Kegiatan ini, kata Tedi, selain bersilahturami antara atlet bela diri sekaligus guna mempersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar se-Provinsi DKI Jakarta.

"Kita akan seleksi atlet bela diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional yang kali ini akan diawali dengan Pekan Olahraga Wilayah dan semoga atlet Jakpus dapat betkontribusi memperkuat kontingen DKI di event tersebut," Tedi menjelaskan, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Tedi menegaskan, atlet muda ini yang akan menjadi cikal bakal di pagelaran Olimpiade pada tahun 2023 mendatang. "Dari sini akan muncul atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di cabang bela diri," tegasnya.

Pertandingan ini diikuti pelajar SD, SMP dan SMA yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Ditargetkan jumlah perserta 600 orang dari empat cabang olahraga yaitu, Kempo, Karate, Wushu, dan Pencak Silat.
Pertandingan ini dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2018, menyebar di empat tempat yang berbeda sesuai dengan cabangnya masing-masing.

Bagi pemenang akan mendapatkan mendali dan penghargaan dari Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat.

 

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait