Pemkot Jakpus Gelar Kerja Bakti Massal di Pasar Kenari

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memimpin Apel Kerja Bakti Massal di Pasar Kenari. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melakukan apel dalam rangka kerja bakti massal di halaman Pasar Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).

Apel tersebut dipimpin langsung Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi dengan didampingi Sekretaris Kota (Sekko), Iqbal Akbarudin, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, dan para UKPD lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Irwandi mengatakan kerja bakti ini ditujukan di wilayah yang telah rampung pembangunan trotoar dan masuk dalam program Kegiatan Strategis Daerah (KSD).

"Hari ini kita cek tali air dan mulut air di trotoar yang masuk KSD. Jika nanti ada yang perlu dibongkar ya itu semua tergantung Bina Marga. Makanya kita hari ini didampingi Kadis Bina Marga," ucap Irwandi di sela-sela kerja bakti.

Pengecekan seperti ini, lanjutnya, akan dilakukan di Jalan Salemba Raya, Senen, Kramat Raya, dan Cikini. Diharapkan setelah kerja bakti ini tidak ada genangan lagi yang mengakibatkan aliran air yang tidak lancar.

"Kita periksa semua tali air dan mulut air," singkatnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Pusat, Hari Nugroho mengatakan, jajaranya akan mengecek semua tali air apakah ada hambatan atau tidak. Jika ada hambatan tidak tertutup kemungkinan di lokasi tersebut akan dibongkar untuk diperbaiki agar aliran air berjalan dengan lancar.

"Dibongkar tidak masalah karena ini masih masa pemeliharaan pihak ketiga. Makanya kita cek hari ini semuanya," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait