Pemkot Jakpus Gelar Monev PTSP Kemayoran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan perbaikan layanan terutama di kantor-kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada di Jakpus dengan melakukan monitoring dan evaluasi langsung dilakukan di kantor PTSP di Kecamatan Kemayoran Jakpus, Kamis (26/7).

"Hari ini kami monitoring pelayanan hingga sarana penunjangnya, semua cukup baik hanya ruangannya saja yang terbatas, karena menyesuaikan yang ada," ucap Devi Riana Sumanthi, Kepala Bagian Tata Laksana Kota Administrasi Jakarta Pusat, disela-sela monev di kantor PTSP Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Menurutnya, seluruh sarana penunjang pelayanan seperti; alat tulis kantor (ATK), pendingin ruangan, bangku, komputer dan lain-lain sudah cukup memadai sementara daya listrik yang sebelumnya kurang dan sering naik turun oleh kecamatan juga sudah ditambah daya.

"Monitoring akan terus kita lakukan setiap pekan, agar layanan masyarakat benar-benar maksimal," tandasnya.

Sementara itu, terkait standarisasi ruangan yang masih menyesuaikan dengan keterbatasan lahan di kelurahan dan kecamatan, pihaknya mengusulkan agar dalam rencana anggaran pembangunan renovasi gedung nantinya khusus ruangan PTSP dimasukkan dalam desain ruangan.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait