Pemkot Jakpus Gelar Nobar Penutupan ASIAN Games di 8 Kecamatan

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) penutupan Asian  Games 2018 serentak di delapan kecamatan se - Jakpus, Minggu (2/9) malam. 

Sekretaris Kota Jakpus, Iqbal Akbarudin mengatakan seluruh warga Jakpus bisa datang menonton bareng penutupan Asian Games ini di tiap kecamatan. Tiap kecamatan telah menentukan lokasi nobar masing-masing, seperti; di Kecamatan Menteng ditempatkan di Taman Menteng, Kecamatan Johar Baru digelar di Kecamatan Johar Baru. Kecamatan Kemayoran dilakukan di Masjid Akbar, Kecamatan Sawah Besar di halaman Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Cempaka Putih di rumah Genjing, Jalan Pramuka Raya.

Tiga Kecamatan lain, seperti Senen ditempatkan di halaman Gelanggang Oahraga (GOR) Kecamatan Senen, Kecamatan Tanah Abang di halaman RPTRA Petamburan dan terakhir Kecamatan Gambir di RPTRA Flamboyan.

"Di sana nanti disiapkan layar agar warga dapat menyaksikan penutupan Asian Games bersama-sama. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan atas suksesnya penyelenggaraan Asian Games," terangnya. 

Iqbal juga mengatakan, Nobar ini bukan hanya untuk warga Jakpus saja, warga dari wilayah lain atau luar  kota bisa ikut bergabung di lokasi tersebut. 

"Nobar ini terbuka untuk semua kalangan, siapa saja yang ingin bergabung dipersilakan," tutupnya 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait