Pemkot Jakpus Gelar Senam Primadona

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar senam Primadona, Jumat pagi (9/3). Senam yang dibuka langsung Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede, diikuti 700 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Jakpus.

Dalam kesempatan itu, Mangara menjelaskan kegiatan senam ini merupakan kerjasama Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) dengan pihak sponsor. Di mana, para ASN juga dihibur dengan adanya pangung hiburan, bazar, dan doorprize.

"Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh ASN diwilayah pemkot jakpus sadar akan kesehatannya. Senam ini mendorong para ASN untuk gemar berolahraga dengan adanya senam primadona ini," ungkapnya.

Di tempat yang sama Sekertaris Kota (Sekko) Jakpus, Iqbal Akbarudin menjelaskan tujuan digelarnya senam primadona ini dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan kesehatan ASN. Sehingga, dapat menambah semangat dan motivasi kerja ASN.

"Ini tentunya akan berdampak pada meningkatnya kinerja ASN dalam melayani masyarakat," ungkapnya.
Selain senam bersama, para pejabat dan jajaranya juga menikmati hiburan dengan bernyanyi dan bermain busur panah. Sejumlah doorprize dan grandprize berupa sepeda, tv, ponsel, dan kamera pocket juga diberikan untuk ASN.

"Saya sendiri menikmatinya, bahkan saya sudah bernyanyi 5 buah lagu," tutupnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait