Pemkot Jakpus Gelar Sosialisasi Program Taspen

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengelar sosialisasi program Taspen bagi Apratur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Mohamad Fahmi, menyatakan program taspen untuk para ASN yang menginjak usia pensiun ini sangat bermanfaat untuk jaminan hari tua. Sebab, banyak dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sukses dan berjaya diusia muda, tetapi setelah memasuki usia pensiun justru mengalami kesulitan. Maka dari itu, manfaatkan kesempatan ini dengan mengali informasi sebanyak-banyaknya dari program Taspen.

“Jangan sampai peserta yang hadir hanya menuntaskan undangan, tapi harus mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya tentang program Taspen ini,” ungkapnya saat membuka sosialisasi program Taspen.

Fahmi juga mengharapkan, agar para PNS yang memasuki usia pensiun jagan merasa hawatir, tetapi justru bangga karena mencapai masa purnabakti dengan kinerja yang baik, predikat yang baik.

“Gunakanlah program Taspen, selain untuk hari tua yang berkesinambungan karena itu merupakan hak, tapi juga penghargaan,”

 

Kominfotik JP/Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait