Pemkot Jakpus Gelar Uji Emisi

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, di Ruang Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/3). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar uji emisi kendaraan bermotor pekan depan, bagi para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menerangkan, uji emisi ini akan dilakukan selama tiga hari di tiga lokasi berbeda. Di antaranya; Selasa 19 Maret uji emisi diadakan di Plaza Kantor Wali Kota Jakpus, 20 Maret di kawasan Mega Glodok Kemayoran (MGK), dan 21 Maret di kawasan ITC Cempaka Mas.

“Untuk yang di kantor wali kota yang diuji emisi Kendaraan Dinas Oprasional (KDO) maupun pribadi pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita harapkan camat dan lurah ikut hadir dalam pelaksanaan uji emisi ini,” ungkapnya, di Ruang Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Irwandi menargetkan pelaksanaan uji emisi ini dapat mempertahankan wilayah Jakarta Pusat dengan tingkat udara yang paling bagus dari lima wilayah lainnya se-DKI Jakarta. Apalagi, tahun lalu Jakarta Pusat mendapatkan angka 70 untuk tingkat kebersihan udara.

“Tahun ini kita harapkan, nilai yang didapat Jakarta Pusat. Semakin baik lagi di atas 70,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait