Pemkot Jakpus Ingin Hubungan Dengan Tokoh Ulama Semakin Langgeng

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus)  terus berupaya membangun hubungan yang baik terhadap semua pihak termasuk para tohoh ulama yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakpus Mangara Pardede meminta seluruh jajaran Camat maupun Lurah melakukan silaturahmi terhadap tokoh ulama, apalagi saat ini masih dalam momen lebaran. Menurutnya, baik Lurah maupun Camat sudah seharusnya mengunjungi para tokoh ulama tersebut, sebab selama ini Pemkot Jakpus seringkali mendapat bantuan dari para tokoh ulama untuk kegiatan sosialisasi pada warga.

“Kalau selama ini kita sering minta tolong tokoh ulama untuk sosialisasi, ini saatnya mengunjunggi mereka membuat hubungan yang semakin baik. Tidak ada lagi alasan masih ingin bersama keluarga, karena ini sudah hari kerja. Saya sendiri juga akan melakukan hal yang sama,” ungkapnya pada rapat pimpinan, Selasa (4/7).

Lebih lanjut, Mangara menegaskan momen lebaran ini merupakan momen yang pas untuk membuka hubungan kembali dengan tokoh ulama bagi para Lurah maupun Camat yang tidak memiliki hubungan baik dengan tokoh ulama.

“Kalau masih ada yang tidak memiliki hubungan baik dengan mereka, justru ini kesempatan kalau kita datang sekarang pasti diterima. Tidak ada alasan penolakan meskipun hubungannya tidak baik,” pungkasnya.

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait