Pemkot Jakpus Lakukan Pembinaan di SDN 02 Menteng

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting didampingi Wakil Kepala Sekolah SDN 02 Menteng, Sormin. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus), melakukan pembinaan di Sekolah Dasar Negeri 02 Jalan Tegal, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, pembinaan ini guna meningkatkan keindahan dan keasrian di lingkungan sekolah.

“SDN 02 ini sudah membina tiga sekolahan seperti di sekolah Kampung Bali, Kebon Kosong, dan Santa Teresia,” katanya didamping Wakil Kepala Sekolah SDN 02 Menteng, Sormin.

Untuk itu, lanjut Bakwan Ferizan Ginting, sekolah ini sebagai mentor harus bisa menciptakan sekolah yang benar-benar ramah akan lingkungan.

“Sekolah ini sudah bagus dari mulai taman, dan kolam ikan tinggal nanti menyempurnakannya lagi,” jelasnya.

Ia berharap, anak-anak perserta didik ini tidak hanya mendapatkan pengetahuan tapi juga mendapatkan wawasan lingkungan yang baik.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SDN 02 Menteng, Sormin mengaku berterima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam membimbing serta membina SDN 02 Menteng dalam meningkatkan keindahan dan keasrian di lingkungan sekolah.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait