Pemkot Jakpus Rayakan HUT RPTRA Kenanga

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kenanga, Rabu (30/5). Sejumlah perlombaan, dan pentas seni diadakan. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Jakpus, Bayu Menghantara mengungkapkan, perayaan HUT RPTRA Kenanga yang ke 3 ini dapat dijadikan refleksi, sejauhmana RPTRA Kenanga dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar. Menurutnya, diusia RPTRA yang telah 3 tahun ini sudah seharusnya dapat memberikan dampak terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan kedepannya RPTRA ini bisa memberikan manfaat lebih baik lagi. Tim PKK Kelurahan Cideng juga bisa memanage lebih baik lagi RPTRA ini, selamat ulang tahun ke 3," ungkapnya, disela-sela acara didampingi Camat Gambir Fauzi, Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Pardede.

Di tempat yang sama, Lurah Cideng, Faozi menerangkan, perayaan HUT RPTRA Kenanga ini telah dimulai sejak awal Mei lalu, dengan berbagai macam perlombaan mulai dari mewarnai, dan lego. Pihaknya, juga telah telah bekerjasama dengan sejumlah sponsor untuk pemberian hadiah pada pemenang lomba.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat anak-anak kota semangat dan semakin berprestasi lagi. Kedepan RPTRA ini juga semakin bermanfaat untuk warga," tandasnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait