Pemkot Jakpus Rencanakan Tata Pasar Kue Subuh Senen

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto:. Lik

Jakarta Pusat, -- Pasar Kue Subuh yang telah kesohor dengan menjajahkan aneka jenis jajanan pasar bercita rasa manis, gurih, atau pun asin. Uniknya, tak seperti pasar lainnya yang mulai beroperasi di pagi hari, Pasar Kue yang berlokasi di seberang Stasiun Pasar Senen ini beroperasi mulai dari malam hingga pagi hari.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) berencana melakukan penataan Pasar Kue Subuh di Pasar Senen.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany mengatakan, Pasar Kue Subuh ini memiliki potensi untuk dijadikan keungulan wilayah. Sebab, keberadaannya sudah dikenal luas di masyarakat.

"Dulu sebelum ada catring snack rapat, kita semua belanja snack untuk rapat di Pasar Kue Subuh ini. Kenapa tidak kita tata agar lebih baik jadi sentra kue subuh," ungkapnya, Jumat (31/1).

Menurutnya, saat ini pihaknya bersama Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara tengah mengkaji rencana penataan ini. "Kita kaji dulu, kita lihat konsep dan desainnya," jelasnya.  (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait