Pemkot Jakpus Segera Operasikan JPM

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) akan segera mengoperasikan Jembatan Penyebrangan Multifungsi (JPM). Hal ini diungkapkan, Wakil Wali Kota Jakpus,  Irwandi usai melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait operasionalisasi JPM, Selasa (4/11) di Kantor Wali Kota Jakpus. 

Irwandi mengungkapkan, saat ini status JPM sudah dapat difungsikan. Hanya saja masih menunggu waktu yang tepat untuk menempatkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) pada JPM. 

"Jembatan penghubungnya sudah dibuka, semuanya sudah siap. Pengunjung bisa mengunakannya. Hanya tinggal kita tentukan kapan PKL naik ke JPM. Kita masih lihat perkembangannya untuk itu," ungkapnya. 

Menurutnya, dalam satu hingga dua hari ke depan, pihaknya akan melakukan pemantauan pengunaan JPM. Nantinya respon pengunjung yang mengunakan JPM ini, akan menjadi penentuan kapan PKL dipindahkan. 

"Kalau sudah digunakan pengunjung dan ternyata ramai. Tentunya kita bisa langsung menempatkan pedagang. Baru setelahnya kita akan evaluasi," tandasnya. 

 


Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait