Pemkot Jakpus Siap Gelar Lomba Dayung

Lokasi Lomba Dayung di Sungai Ciliwung, Jl. Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan (Aspem) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus), Sujanto Budiroso, mengecek kesiapan lomba dayung di aliran Sungai Ciliwung Pasar Baru, Jakpus, Kamis (15/8) sore.

Menurutnya, persiapan sudah hampir rampung seluruhnya. Hanya tinggal pemasangan tenda dan genset untuk pembukaan esok pagi. Nantinya, acara akan diawali senam bersama. Selanjutnya pelaksanaan lomba dayung yang akan dibuka Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara beserta para pejabat Pemkot Jakpus.

"Persiapan kita sudah siap semua. Besok pagi dipastikan rampung," ungkap Budiroso di lokasi, didampinggi Camat Sawah Besar, Prasetyo.

Pihaknya memastikan kegiatan ini tidak mengunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Namun, hasil swadaya masyarakat dan Pemkot Jakpus.

"Ini kegiatan yang dilaksanakan atas dasar semangat yang sama antara Pemkot Jakpus dan masyarakat untuk menyambut kemerdekaan RI ke 74. Kita swadaya bersama-sama warga untuk menciptakan kegiatan ini," terangnya.

Nantinya akan ada 64 peserta yang akan bertanding tanggal 16 dan 18 Agustus. Peserta akan memperebutkan sejumlah hadiah yang telah dipersiapkan.

Kominfotik JP/NEL/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait