Pemkot Jakpus Silaturahmi dengan Warga

Pertemuan antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan perwakilan RT/RW se-Jakarta Pusat, di Museum Taman Prasasti, Senin (4/11). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar silaturahmi dengan perwakilan RT/RW se-Jakarta Pusat, di Museum Taman Prasasti, Senin (4/11).

Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran pejabat Pemkot Adm Jakpus.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengungkapkan, silaturahmi bersama warga ini selain untuk menampung aspirasi warga, menyelesaikan persoalan yang ada di wilayah, juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi Gubernur (Ingub).

"Seluruh persoalan yang disampaikan warga akan kita tindak lanjuti, kita sudah catat notulensinya," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Bayu menyampaikan sejumlah hal di antaranya persiapan menghadapi musim hujan, antisipasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), antisispasi genangan dan banjir, serta pembahasan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

Sementara warga menyampaikan beberapa persoalan seperti kebutuhan pembangunan jembatan, trotoar, dan penertiban odong-odong.

Selain itu, warga juga mengucapkan terima kasih pada Pemkot Adm Jakpus yang telah membuat perubahan seperti pembuatan urban farming, dan saluran air yang kini telah lancar.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait