Pemkot Jakpus Terima Audiensi Forum Komunikasi Ustadzah

Pengurus Forum Komunikasi Ustadzah (Fokus) Jakarta Pusat melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat di ruang tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (29/7). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pengurus Forum Komunikasi Ustadzah (Fokus) Jakarta Pusat melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat di ruang tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (29/7). 

Audiensi tersebut dipimpin Asisten Kesra, M. Fahmi didampingi Kabag Kesra, Haikal.

Ketua Fokus Jakarta Pusat, Ustadzah Zaitun mengaku, audiensi ini bertujuan untuk mengenalkan organisasi baru yaitu Fokus yang  terbentuk di wilayah Jakarta Pusat. Namun, belum semua kecamatan terbentuk Fokus baru Kecamatan Kemayoran.

"Organisasi Fokus juga sudah terbentuk di DKI Jakarta, kita tinggal bentuk di wilayah saja. Untuk itu dengan audiensi ini kami harapkan ada masukan dan saran guna memajukan Fokus Jakarta Pusat," ujar Zaitun.

Perlu diketahui, ungkapnya, walaupun baru seumur jagung, Fokus Jakarta Pusat sudah banyak berkiprah di antaranya memberikan bantuan bagi bencana alam, bantuan bagi anak yatim serta kegiatan sosial lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Kesra Jakarta Pusat, M. Fahmi sangat mendukung dengan adanya organisasi Fokus ini. 

"Namun jangan hanya dalam bentuk papan nama saja. Fokus harus berkiprah dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," jelas Fahmi. 

Fahmi berharap Fokus bisa mandiri dan tak tergantung dengan pemerintah, dan harus bisa bertambah maju. (As/Stk)

 

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait