Pemkot Jakpus Terima Audiensi HAKI dan Harlah Simak

HAKI dan Harlah Simak ke-9 di tahun 2019 melakukan audiensi dengan Pemkot Adm Jakpus, di Ruang Rapat Wakil Walikota Jakarta Pusat, Senin (4/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Panitia Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) dan Hari Lahir Spesialisasi Anti Korupsi (Harlah Simak) ke-9 di tahun 2019 melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) di Ruang Rapat Wakil Walikota Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Audiensi ini dipimpin Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin didampingi Kabag Pemerintahan, M. Efiskal.

Menurut Ketua Panitia Haki dan Harlah Simak ke-9, Kharinka Zhahra mengatakan, audiensi ini bertujuan ingin bersilaturahmi sekaligus minta dukungan Pemkot Adm Jakpus pada kegiatan Hari Anti Korupsi Internasional dan Hari Lahir Simak.

“Pada kegiatan tersebut nantinya pihak panitia akan menggelar beberapa kegiatan di antaranya long march Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Ngobrol Pintar Berintegrasi HAKI dan seminar nasional hari lahir Simak ke-9,” papar Zhahra.

Dikatakannya, dalam memperingati HAKI dan Harlah Simak ke-9 tahun 2019 ini kita mengambil tema “Bersama Simak untuk Indonesia Maju”.

“Mudah-mudahan penyelenggaran ini bisa berjalan lancar dan sukses,” harap Zhahra.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung program mahasiswa STIAMIK yang akan menyelenggarakan Hari Anti Korupsi Internasional dan Hari Lahir Simak ke-9.

“Kegiatan ini sangat baik sebagai upaya optimalisasi untuk pencegahan korupsi di semua lapisan masyarakat termasuk anak-anak sekolah,” jelas Iqbal.

Iqbal berharap, mudah-mudahan Simak dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh SKPD/UKPD  di DKI Jakarta dalam rangka memperkenalkan kegiatan program yang telah dibuat ini. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait