Pemkot Jakpus Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Bireuen

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bireuen, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (27/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bireuen, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Rombongan DPRD diterima Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso. Pada kesempatan itu, Budiroso menjelaskan berbagai keungulan wilayah, serta demografi Jakpus.

“Kita ini dekat dengan pusat pemerintahan, makanya seringkali tanggalan kalender semuanya hitam, tidak ada merahnya. Karena kita harus siap setiap waktu,” ungkapnya.

Selain itu, Budiroso juga menjelaskan program prioritas dalam satu tahun ke depan yang akan dilakukan Pemkot Jakpus.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bieruen, Muhammad Arif mengungkapkan, kedatangan pihaknya beserta rombongan dalam rangka studi banding. Sebab, selama ini mereka sudah mengunjunggi beberapa wilayah kota, provinsi lain di Indonesia.

“Kita biasanya datang ke kota yang wilayahnya sama dengan kita. Kali ini kita coba datang ke wilayah yang jauh di atas kita untuk perbandingan dengan wilayah lainnya,” tandasnya. (As)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait