Pemkot Jakpus Terima Kunjungan DPRD Kebumen Bahas Pendidikan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebumen, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/2). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebumen, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Rombongan DPRD Kebumen ini langsung diterima Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso, dan Kasudin Pendidikan Jakarta Pusat, Subaedah.

Dalam kunjungan ini, sejumlah persoalan dibahas mulai dari sistem pendidikan di wilayah Jakarta Pusat, hingga regulasi tentang pendidikan.

“Di DKI ini anggaran kita untuk pendidikan sebanyak 20 persen dari APBD. Saat ini, kita juga sedang memprogramkan kegiatan jam belajar malam,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD, Sukamadji mengatakan kedatanganya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam rangka studi banding mengenai regulasi sistem pendidikan. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait