Pemkot Jakpus Terima Kunjungan DPRD Medan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (8/5). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memaparkan keadaan wilayah Jakarta Pusat terkait tata kota, dan lingkungan.

Menurut Irwandi, untuk menjaga keindahan dan kebersihan Kota Jakarta Pusat, pihaknya mengandeng tenaga honorer seperti PPSU, dan PJLP yang ada di Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD).

“Kita serap tenaga PPSU di tiap kelurahan, kecamatan, dan PJLP yang ada di masing-masing suku dinas. Mereka yang menjaga kebersihan, penataan, dan keindahan lingkungan,” terangnya.

Selain memanfaatkan tenaga PPSU mapun PJLP, kata Irwandi, sebenarnya ini merupakan praktek lapangan pekerjaan. Di mana yang menjadi petugas PPSU maupun PJLP berasal dari RT yang sama.

Sementara itu, Ketua Komisi DPRD Medan, Abdul Rani mengungkapkan, kedatangannya berserta rombongan dalam rangka studi banding mengenai penaataan kota, sekaligus upaya menjaga kebersihan Kota Jakarta Pusat. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait