Pemkot Jakpus Terima Kunjungan PPJR

Pemkot Adm Jakpus menerima audiensi Perkumpulan Pengemudi Jakarta Raya (PPJR), di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (6/2). Foto: NEL

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima Perkumpulan Pengemudi Jakarta Raya (PPJR), di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (6/2).
 
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, mengatakan siap bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan organisasi kemasyarakatan (Ormas). Menurutnya, hal ini diperlukan guna mendukung dan menyukseskan program Pemprov DKI Jakarta.
 
“Inilah fungsinya kita beraudiensi sehingga kita juga mendapatkan infomasi yang bermanfaat,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum PPJR Jarkasih menerangkan, kedatangan pihaknya dan angota PPJR dalam rangka memperkenalkan organisasi PPJR. Organisasi PPJR sudah terbentuk di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jakarta Pusat.
 
“Kita juga ingin mengubah citra yang selama ini negatif tentang pengemudi kendaraan yang biasanya ugal-ugalan. Kita justru mengadakan sosialisasi tentang tertib berlalu-lintas,” terangnya. (As)
 
Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda