Pemkot Jakpus Terima Kunker Komisi A DPRD DKI Jakarta

Kunker Komisi A DPRD DKI Jakarta ke Pemkot Adm Jakpus, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (25/11). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi A DPRD DKI Jakarta, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (25/11). 

Dalam Kunker ini berbagai persoalan dibahas terkait evaluasi serapan anggaran, dan pelayanan publik. 

Wali kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, Kunker Komisi A DPRD DKI Jakarta ini akan dijadikan acuan dalam meningkatkan kinerja kedepannya. 

Selain itu, lanjutnya, perbaikan juga akan terus dilakukan untuk mendukung pelayanan pada masyarakat. 

"Kita akan terus berupaya dan berjuang, meskipun dengan adanya efisiensi anggaran kita pastikan tidak akan mengurangi pelayanan pada masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Fraksi Partai Demokrat, Mujiono menerangkan tujuan Kunker yang dilakukan jajaran Komisi A dalam rangka evaluasi penyerapan anggaran yang ada di wilayah Pemkot Adm Jakpus. 

Menurutnya, dari hasil pemaparan ini pihaknya akan melakukan evaluasi lebih lanjut. 

"Dari hasil Kunker ini kita akan jadikan bahan evaluasi kami bersama dengan wilayah lainnya yang sudah kita kunjungi," terangnya. 

Dalam kunjungan ini, seluruh jajaran Pemkot Adm Jakpus hadir,  Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi, Sekko Jakpus, Iqbal Akbarrudin, para Asisten, para camat, dan sejumlah SKPD lainnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait