Pemkot Jakpus Tinjau Lokasi Perlombaan PKK

Jakarta Pusat, -- Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting didampingi Kabag Penataan Kota dan Lingkungan Hidup meninjau lokasi perlombaan Taman Hatinya Peningkatan Kesejahtraan Keluarga (PKK) di kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat. 

“Di sini ada tiga RW yang kita tinjau yaitu RW 06, RW08 dan RW 10. Kita sudah siap semuanya,” Kata Bakwan Ferizan Ginting, usai lakukan peninjaun, Senin (06/11).

Meski demikiam, ia meminta lurah kebon kosong untuk membersihan rumput dan tali-tali air, di RW 10. 

“Yang kurang di RW 10 rumput harus dibersihkan dan tali air harus lebih dioptimalkan saja, namun secara keseluruhan kita sudah siap,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Kebon Kosong, Syamsul Ma’arif yang turut mendampingi mengatakan pihaknya akan mengerahkan PPSU turut membantu membersihkan rumput, dan pengoptimalan saluran. 

“Kita akan kirim PPSU, namun tidak semaksimal biasanya karena ini ranahnya PKK,” jelasnya. 

Sebelumnya tiga RW d Kelurahan Kebon Kosong telah maju mewakili Jakarta Pusat ke tingkat Provinsi untuk lomba Hatinya PKK yang rencananya akan berlangsung, Selasa (07/11) besok.

Ditempat terpisah, Asisten Pembangunan Jakpus Budi Roso juga mengunjungi lokasi perlombaan 10 program PKK lainnya di RPTRA Kampung Benda, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih.  Menurutnya, sejauh ini segala persiapan yang dilakukan PKK Cempaka Putih Timur sudah baik termasuk materi paparan. Hanya saja, perlu diperdalam lagi cara menyampaikan paparan materi agar lebih komunikatif.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait